Senin, 27 Juli 2009

Maa ana Dza

CATATAN SEORANG
AKTIVIS PELAJAR DAN JUGA
ORGANISASI EKSTRA EKSTERNAL


Deadline adalah hal yang paling kutakuti saat bekerja tak pernah bias bekerja dengan santai jika kau seorang pelajar atau aktivis organisasi juga yang lain-lain.kau harus berani menyisihkan waktumu selama 2/3 selama 24 jam. 10 hari untuk bekerja selama deadline itu benar-benar selesei/bisa terpenuhi. Walaupun seorang aktivis pelajar,organisasi juga ekstra eksternal.
Tanggung jawabku bukanlah enteng aku harus bisa membagi pelajaran dan tugas tugas organisasi yang masih aku jalani setiap kali ini. Seperti halnya sekarang ini bagiku karena aku disini masih berada dalam ruang lingkup pesantren dan terikat dengan peraturan pesantren bagiku semua itu tidak sepenuhnya sulit asal kita bisa memenejemenkan waktu untuk kita belajar maupun untk berkarya dalam suatu wadah seperti halnya FLP(forum lingkar pena) yaitu suatu wadah dimana kita bisa berlatih berkarya dengan tulisan yang berbobot. Dengan menulis.
“But……………..akujuga ikut organisasi lain seperti yang aku alami ini yaitu menjadi Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia (PDPII) Blitar. Memeng kerja semua itu sangat UNDER PRESURE.must work hard. I was readi to sacrifice. Apa yang aku bisa, segala pengorbananku akan terbayarkan apa bila ada yang menghargai jerih payahku.
Seperti kondisiku saat ini seorang pelajar yang yang masih tingkat menengah atau masih jenjang SMA yaitu bergabung dengan organisasi dan aktif dalam kepengurusan yaitu menjadi kepengurusan dalam bidang Kaderisasi.atau istilahnya mengkader para calon anggota yang baru daftar ataupun penilai untuk keaktifan anggota.dan setiap anggota baru mereka biasanya di training setelah melaksanakan keaktifan progamprogam PII,antara lain BATRA (Basic Training)kemudian melanjutkan dengan INTRA (Intermediat Trainig). Dan dan menjadi pengurus yang aktif dalam periode setahun mendatang.
“But………….semua hal tersebutjuga ada hal yang menyedihkan adalah waktu di kepengurusan setiap mengdakan acara yaituharus mencari pendanaan dari para ajuan proposal permohonan dana yang di ajukan oleh temen-temen untuk keluarga besar/ KB PII. Yaitu para mantan PII yang dulu pernah aktif di PII.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar